AS Sebut「Online Baccarat Platform」 Uji Coba Rudal Korea Utara adalah Ancaman bagi Sekitarnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

KomaOnline BaOnline BaccaraOnline Baccarat Platformt Platformccarat Platformndo tersebut juga menegaskan kembali bahwa komitmen “Negeri Paman Sam” untuk pertahanan Korea Selatan dan Jepang tetaplah solid.

“Untuk menjamin keamanan negara kita dan secara kuat menahan manuver militer pasukan musuh,” lapor KCNA, sebagaimana dilansir Reuters.

Pernyataan tersebut disampaikan Komando Indo-Pasifik AS dalam sebuah pernyataan pada Minggu (12/9/2021) , sebagaimana dilansir AFP.

Namun, Pyongyang tidak dilarang mengembangkan rudal jelajah sebagaimana dilansir AFP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Komando Indo-Pasifik AS menyatakan, Washington akan terus memantau situasi serta berkonsultasi erat dengan sekutu dan mitra mereka.

Baca juga: Korea Utara Sukses Uji Coba Rudal Jelajah Jarak Jauh Terbarunya

“Kegiatan ini menyoroti fokus berkelanjutan DPRK (nama resmi Korea Utara) pada pengembangan program militernya dan ancaman yang ditimbulkan terhadap tetangganya dan komunitas internasional,” kata Komando Indo-Pasifik AS.

Media resmi pemerintah Korea Utara tersebut melaporkan bahwa pengembangan rudal di Korea Utara memberikan sarana pencegahan lain yang bersifat sangat strategis.

Di sisi lain, Korea Utara berada di bawah sanksi internasional karena mengembangkan senjata nuklir dan program rudal balistiknya.

Sebelumnya, Korea Utara dilaporkan suskes melakukan uji coba rudal jelajah jarak selama akhir pekan, tepatnya pada Sabtu (11/9/2021) hingga Minggu.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Amerika Serikat (AS) mengatakan, uji coba rudal jelajah yang dilakukan oleh Korea Utara menimbulkan ancaman bagi negara tetangga dan sekitarnya.

Baca juga: Profil Pemimpin Dunia: Kim Jong Un, Presiden Korea Utara

Baca juga: Gelar Parade Militer, Prajurit dan Pekerja Korea Utara Berpakaian Hazmat

KCNA mewartakan rudal-rudal itu terbang sejauh 1.500 kilometer sebelum mengenai target di perairan teritorial Korea Utara.