Online gambling games_Indonesia Casino_Texas Hold'em_Football betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

365 Score Network365 Score Networky365 Score Network365 Score Networkang, kurangin rokoknya dong. Kamu emang nggak sayang sama badannya sendiri. Kalau nanti kamu sakit gimana? Lagipula ngerokok kan cuma buang-buang aja. Masa uang dibakar-bakar jadi rokok berbatang-batang! Mending buat makan, atau buat beli yang lain gitu yang lebih bermanfaat. Emang ngerokok enaknya apa sih?

Ah, kamu mah banyak alasan. Bilang aja malas. Bilang aja chat aku nggak penting.

Dicereweti memang tak enak rasanya. Tapi sebenarnya ada baiknya juga. Selain buat hidup cowok lebih terarah. Kelak saat entah cewekmu tiba-tiba berubah jadi pendiam, atau cewekmu mendadak pergi, kecerewetan pasti yang akan kamu rindukan. Jadi dinikmati saja semua ini. Toh dalam pacaran tak hanya ada senang-senang saja.