Indonesia online gambling_Baccarat try to play_Football early_Baccarat Computer_bet365 download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

Mencari penLottery purchaseLottery purchasegasuh untuk bayi memang susah-susah gampang. Masalahnya, nggak Lottery purchasejarang kita dengar cerita pengasuh yang menyiksa anak majikannya cuma gara-gara anaknya nangis terus. Atau pengasuh yang sengaja meninggalkan anak majikannya biar bisa pacaran sama tukang nasi goreng, dan cerita miris lainnya. Tapi di satu sisi, jasa pengasuh juga diperlukan, terutama bagi orangtua yang sehari-harinya bekerja.

Melalui Instagram story, seorang ibu muda bernama Vierza Bellina dengan akun @febevierza912 menceritakan pengalaman pahitnya menyewa jasa pengasuh. Pengasuh yang sudah ia percaya sejak 3 bulan lalu, dengan sengaja mencampurkan obat tidur ke anak bungsunya, Great, yang masih bayi. Obat itu dicampur ke susunya.

Salut sih, ketika kita aja yang mungkin nggak kenal sama pengasuhnya, ikut geregetan saat tahu pengalaman pahit Vierza dan keluarganya. Mereka justru memilih menyelesaikan kasus ini lewat jalur damai, dengan harapan tidak ada lagi anak yang bernasib seperti Great. Vierza juga mengimbau agar para orangtua di luar sana lebih hati-hati dan selektif lagi dalam memilih pengasuh untuk anak-anaknya.

Nggak seperti kebanyakan orangtua yang memperkarakan siapapun yang berbuat buruk pada sang anak, Vierza dan suaminya justru memilih memaafkan orang yang telah membahayakan anaknya. Selain karena alasan kepercayaannya, Vierza juga mengaku nggak tega karena pengasuhnya punya anak yang masih kecil. Jika jalur hukum ia tempuh, tentu akan berpengaruh pada masa depan si anak.

Untungnya setelah dilakukan pemeriksaan ke dokter, kondisi kesehatan Great cenderung masih baik, hanya saja kata dokter di lambungnya ada banyak gas. Itu yang menyebabkan Great jadi sering muntah, terutama setelah diberi susu. Tapi yang melegakan Great tidak terlambat mendapatkan penanganan medis.

Buat kalian yang akan atau sedang menyewa jasa pengasuh, agaknya perlu ekstra hati-hati lagi karena baru saja ada ibu muda yang curhat di Instagram tentang kelakuan buruk pengasuh anaknya. Pengasuh itu tega mencampur obat tidur ke susu anaknya! Tujuannya biar anak nggak rewel dan bisa tidur pulas. Duh, gimana sih cerita lengkapnya?

Singkat cerita, pengasuhnya itu akhirnya mengaku kalau ia sengaja memasukkan obat tidur –bukan minuman beralkohol seperti yang disangkakan sebelumnya– berbentuk sirup ke susu anak majikannya Great. Hal itu dilakukan agar Great tertidur pulas, sehingga ia bisa menyelesaikan pekerjaannya yang lain. Menurut pengakuannya lagi, ia sudah melakukannya selama 3 hari.

Kejadian ini terkuak setelah pengasuhnya ketahuan membawa pergi anak-anak Vierza. Saat diminta klarifikasi via telepon, ia malah izin pulang dan nggak kembali lagi, alias resign. Merasa ada yang aneh, Vierza pun pulang ke rumah lebih awal. Sesampainya di rumah, anak pertamanya yang bernama Gwen minta agar si pengasuh tidak dimarahi. Vierza curiga Gwen habis diancam.