Jonatan Christie Tetap Merendah Usai B「Gaming platform ranking」awa Indonesia ke Semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

"TetGaming platform rankingapGaming platform rankingi saya tidak bisa underestimate lawan. Siapa pun itu, harus tetap main maksimal dan tidak boleh santai atau lengah," ucap pria yang akrab disapa Jojo.

Indonesia melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2Gaming platform ranking020. Jonatan dkk akan bertemu India, yang lolos setelah menaklukkan Thailand dengan skor 3-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Laga semifinal tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

Jonatan mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang memenangi dua partai sebelumnya.

Dalam laga perempat final yang berlangsung Jumat pagi waktu setempat, Gregoria Mariska Tunjung dkk kalah telak 0-3. (Wila Wildayanti)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kejuaraan Beregu Asia 2020 - Indonesia Ke Semifinal, Jonatan Enggan Jemawa

Baca juga: Gagal ke Semifinal Kejuaraan Beregu Asia, Tempat TIm Putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber Terancam

Jonatan Christie menyempurnakan keunggulan Indonesia setelah menaklukkan Lanz Ralf Zafra pada partai ketiga dengan skor 21-11, 21-14.

Baca juga: Semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020, Tim Putra Indonesia Lawan India

Tim putra Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Filipina pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Jumat (14/2/2020).

"Kalau dibilang lawan hari ini nggak berat, memang kalau di atas kertas, saya lebih unggul," kata Jonatan Christie seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bertekad tampil maksimal dalam laga semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Indonesia tinggal mengandalkan tim putra dalam event ini. Sebab, tim putri gagal melangkah lebih jauh karena dijegal Jepang.

Menanggapi kesuksesan Indonesia meraih skor telak, Jonatan berusaha merendah dengan tidak meremehkan lawan.