Baccarat Guide_Baccarat Malaysia_Brazil Gaming

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

ItulGambling platformaGambling platfoGambling platformrmh tipGambling platforms untuk para ibu baru agar tidak merasa panik saat sang anak belum bisa berjalan. Setiap anak adalah istimewa. Setiap anak pasti menjadi anugerah untuk seluruh keluarga dan setiap anak mempunyai waktunya masing-masing untuk tumbuh dan berkembang. Bagaimanapun kondisi anak, terimalah dan sayangilah dengan sepenuh hati. Mungkin itu cara Tuhan mengajarkan kepada ibu untuk selalu pandai bersyukur atas anugerah yang sudah diberikan.

Perkembangan setiap anak itu masing-masing. Anak satu dengan anak yang lain pasti tidak sama. Ada bayi yang baru berusia 9 atau 10 bulan sudah bisa berjalan. Ada yang sampai 2 tahun belum bisa bicara tapi sudah kencang larinya. Dan masih banyak lagi perbedaan-perbedaan dalam perkembangan setiap anak.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tindakan yang harus dilakukan oleh seorang ibu adalah jangan dengarkan omongan orang lain yang seakan membandingkan perkembangan anak sendiri atau anak orang lain yang sudah pandai berjalan dengan anak yang belum bisa berjalan. Memang kita tidak bisa melarang orang lain untuk bicara. Yang bisa kita lakukan adalah tidak menghiraukan apa yang orang lain katakan. Terkadang, masa bodoh itu penting lho.

Tanamkan dalam hati bahwa kita adalah ibu yang hebat. Ibu yang bisa mengasuh dan mendidik sang buah hati dengan baik. Selalu berpikir positif dan selalu melakukan tindakan yang positif. Saat sang anak tak kunjung berjalan, janganlah berputus asa. Yakini dalam diri sendiri bahwa suatu saat nanti anakku pasti bisa berjalan. Anakku sehat, anakku kuat, dan anakku hebat.

Saat anak memasuki usia 10-12 bulan, harapan semua orang tua pasti sama. Yaitu melihat anaknya mulai aktif belajar berjalan. Dari posisi merambat dari tembok ke tembok sampai akhirnya bisa melangkahkan kakinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Saat anak saya berusia 12 bulan, anak saya belum juga bisa merangkak. Was-was dan cemas saya rasakan pada waktu itu.  Sedangkan anak teman dan tetangga saya yang usianya tidak jauh beda dengan anak saya sudah lulus merangkak dan belajar berdiri. Bahkan ada yang sudah bisa berjalan. Beberapa minggu kemudian, tiba-tiba anak saya dari posisi duduk langsung berusaha untuk berdiri dan merambat memegang tembok. Tak lama kemudian dia dengan perlahan melangkahkan kakinya untuk berjalan. Saya merasa takjub melihat hal tersebut. Saat genap usia 13 bulan, anak saya sudah bisa berjalan dengan lancar tanpa melalui proses merangkak. Dari pengalaman saya tersebut, saya akan jabarkan apa saja tips yang dilakukan ibu baru agar tidak panik saat sang anak belum bisa berjalan.

Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya adalah pengalaman ajaib yang saya alami. Semua rasa saling bertemu dan beradu. Senang, sedih, terharu, kecewa, pokoknya campur-campur deh. Sebagai seorang ibu baru, mengasuh bayi adalah pekerjaan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Perkembangan sang buah hati tiap bulannya pasti selalu saya nanti-nantikan. Sampai saya amati betul kapan anak saya bisa tengkurap, membalikkan badan, merangkak, ataupun yang lainnya. Semua terangkum dalam memori dan dokumentasi foto yang tersimpan rapi.