Begini Cara「Betting skills」 Mencampurkan Cat Dinding dengan Air

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

BeBetting skillstting skillsdikutip dBetting skillsari kanal YouTube Tukang Rumah Channel, Jumat (9/7/2021), berikut ini cara mencampur cat dinding dengan air.

Namun, kekentalan cat sebenarnya bisa disesuaikan menurut seleramu, karena setiap merek cat mempunyai tingkat kekentalan yang berbeda-beda.

Wadah kosong ini berguna untuk mencampurkan cat dinding dengan air. Jadi ada dua wadah yang diperlukan, satu wadah cat dinding dan wadah kosong.

Mencampurkan cat dinding dengan air bisa dibilang cukup sulit, karena salah sedikit akan berdampak buruk pada hasil dan kualitas dari cat dinding.

Selanjutnya isi air ke wadah kosong secukupnya saja, kurang lebih sekitar 5-7 persen dari jumlah isi cat dinding.

Baca juga: 3 Tips Penggunaan Kombinasi Dua Warna Cat untuk Kamar Tidur Sempit

Oleh karena itu, kamu harus tahu betul tentang cara mencampurkan cat dinding dengan air, agar bisa menghasilkan campuran cat yang merata dan sesuai.

Sebelum mencampur cat dinding dengan air, sediakan wadah kosong yang bersih atau wadah cat kosong yang sama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika berencana untuk mengecat dinding rumah dengan warna cat yang baru tanpa bantuan tukang bangunan, kamu mungkin bingung tentang cara mencampurkan cat dengan air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebagai contoh, apabila kamu memiliki 1 liter cat dinding, maka kamu cukup masukkan air sebanyak 50-70 ml ke dalam wadah kosong.

Baca juga: Terungkap, Warna Cat Eksterior Rumah Terpopuler di Instagram

Ilustrasi cat.