Texas Hold'em App_Gaming platform_Baccarat winning skills_Gaming platform ranking_Baccarat odds

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

Untuk sebIndonesia Lottery Official Version DownloadindonesiIndonesiIndonesia Lottery Official Version DownloadA Lottery Official Version Downloada Lottery Official Version Downloadindonesia Lottery Official Version Downloadagian orang yang memilih untuk merantau, mudik dan bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman merupakan kebahagiaan yang tiada tara, dan untuk yang bekerja, kegembiraan pun datang ketika mendapatkan parcel dan Tunjangan Hari Raya (THR) dari tempat kerja, yang jumlahnya bisa untuk membeli barang-barang dan juga diberikan ke orang tua. Lantas bagaimana dengan yang tidak bekerja atau memlih resign dari tempat kerjanya?

“Ramadan tiba … Ramadan tiba … Ramadan tiba … Marhaban Ya Ramadan … Marhaban Ya Ramadan …” begitulah kira-kira lirik lagu Opick yang selalu membahana saat Ramadan tiba. Tentang kegembiraan umat muslim di seluruh dunia menyambut bulan yang suci dan penuh ampunan ini.

Karena pada dasarnya kita adalah kepunyaan-Nya, maka tidak lain tugas kita adalah selalu ada dijalan-Nya dan menjalankan apapun yang sudah diwajibkan oleh Allah SWT. Apalagi di Bulan Ramadhan ini setiap ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya. Kita punya banyak waktu untuk beribadah kepada-Nya. Menghidupkan kembali solat-solat sunah dan membaca Al-Quran yang mungkin jarang kita lakukan saat kita sibuk dengan bekerja. Dan sekarang kita punya banyak waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Kegembiraan bisa menjalankan salat tarawih yang hanya bisa dilaksanakan saat bulan Ramadan, kegembiraan bertemu dengan teman-teman semasa SD, SMP, SMA, bahkan kuliah yang mendadak aktif untuk mengadakan buka puasa bersama dan ada banyak kegembiraan yang datang saat bulan Ramadan tiba.