Mengepel Lantai dengan Deterje「Betting platform website」n, Efektifkah? Ini Penjelasannya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

“Betting platform websitebetting platform websitetidak diragukan lagi, mBetting platform websiteenggunakan bubuk deterjen (di lantai Anda) berfungsi. Saya tidak berpikir ada yang salah, tetapi saya akan mengatakan jika Anda memiliki lantai kayu keras, marmer, atau batu alam, atau Anda tidak suka menggunakan bahan kimia keras, Anda dapat mempertimbangkan alternatif lain," jelas Maker.

Best floor combo EVER! #tide and blue #fabuloso smell so good?? #cleaningtiktok #cleantok #foryoupage #mopsquad #tiktokmop #newbrunswickcanada

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Membersihkan Lantai dengan Cuka agar Lebih Bersih

Kecuali jika Anda baru selesai isolasi mandiri atau isoman Covid-19, maka membersihkan lantai secara menyeluruh dengan disinfektan menjadi hal yang sangat masuk akal.

Dia juga memperingatkan bahwa Anda hanya akan merusak lantai batu alam dengan larutan deterjen. Jadi apa saja alternatifnya? Pertama, kata Maker, uap sangat bagus untuk batu alam.

Intinya adalah ya. Namun demikian, lagi-lagi ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan.

“Saya sarankan Anda mengambil tindakan pencegahan yang sama seperti yang Anda lakukan dengan produk apa pun yang Anda gunakan di sekitar hewan peliharaan dan anak-anak,” ujar Maker.

“Jika Anda memasang lantai kayu keras yang indah, dan Anda menggunakan pemutih dan deterjen untuk membersihkannya, produsen lantai Anda mungkin tidak akan senang,” ujar Maker.

"Pembersih uap yang baik akan melelehkan lemak dan kotoran, serta membunuh bakteri dan virus. Dalam hal lantai kayu keras, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa dengan produsen," tutur Maker.