Cara Membasmi Hama Serangga pada Tanaman Hia「Brazil Gaming」s Indoor

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

JAKARTA, KOMPAS.com - MeleBrazil GamingtBrazil GamiBrazil Gamingngbrazil Gamingakkan tanaman hias dalam ruangan atau tanaman hias indoor biBrazil Gamingsa menambahkan elemen dekorasi di rumah. Namun, tanaman hias indoor tidak luput dari serangan hama.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, tidak sulit membasmi hama serangga yang hinggap pada tanaman hias indoor.

Baca juga: Manfaat Abu untuk Tanaman, Kendalikan Hama hingga Naikkan pH Tanah

Untuk membasmi hama-hama serangga tersebut, coba semprotkan air pada serangga di tanaman hias indoor Anda. Semburan air yang kuat mengusir banyak serangga.

Mengontrol agas jamur yang belum matang, yang merupakan larva seperti cacing yang memakan bahan organik di dalam tanah, menghilangkan masalah tersebut. Agas jamur tidak berbahaya, tetapi tentu saja mengganggu.

Baca juga: Beragam Hama dan Penyakit yang Sering Menyerang Tanaman Cabai

Apakah lalat kecil terbang di sekitar tanaman indoor Anda? Agas jamur adalah serangga yang mengganggu yang terlihat seperti lalat buah kecil yang beterbangan di sekitar rumah.

Hama seperti tungau, kutu daun, kutu sisik, dan kutu putih bisa membuat tanaman Anda sakit. Hama-hama ini mengeluarkan zat lengket bening yang disebut melon dan sering kali merupakan petunjuk pertama hama ini memakan tanaman.

Jika cara ini tidak berhasil mengusir hama-hama tersebut, lanjutkan ke sabun insektisida atau minyak hortikultura organik berlabel untuk tanaman hias.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi hama kutu daun pada tanaman.

Dilansir dari Family Handyman, Rabu (16/6/2021), berikut ini beberapa cara melindungi dan menangani masalah hama serangga pada tanaman hias indoor.

Daun tanaman mungkin juga berubah warna menjadi kuning dan akhirnya menjadi cokelat.