Ingin「Baccarat strategy」 Nuansa Ruang Tamu yang Teduh? Pilih Warna

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

SeBaccarat strategydangkan warna meraBaccarat strategyh, oranye, dan kuning merupakan warna yang dapat membuat orang sekitar ingin melakukan pembicaraan, namun terkadang pembicaraan ini sedikit memanas.

Baca juga: Ide Dekorasi Rumah Tipe 36/60, Mungil tapi Instagrammable

Sementara itu, desainer interior David Harris menjelaskan warna putih dan netral selalu menjadi warna yang cocok untuk ruang tamu karena membuat ruangan terlihat lebih besar, cerah, dan terbuka.

 Baca juga: 5 Ide Dekor Ruang Tamu yang Nyaman dan Instagrammable

Namun demikian, jika memang Anda ingin berkesplorasi warna pada ruang tamu yang tak terlalu besar, bisa menggunakan warna gelapp seperti kopi, abu-abu tua, yang dipadukan dengan warna penyeimbang lainnya.

Grey blue

Dikutip dari Living Etc, Rabu (4/11/Baccarat strategy3020), desainer interior Nicola Holden memaparkan, warna-warna yang membuat rileks terdiri dari coklat, biru tua, dan hijau.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahukah Anda jika pewarnaan pada ruang di dalam rumah dapat memengaruhi suasana hati penghuni?

Nuansa cat abu-abu lembut bersifat netral dan menciptakan lingkungan yang tenang. Tidak heran jika abu-abu tetap menjadi warna cat paling popular untuk ruang keluarga.

Nah, ada beberapa warna yang bisa diterapkan di ruang tamu Anda, berikut ulasannya!

Biru gelap

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Perpaduan antara cat abu-abu dan cat biru lembut memberikan nuansa lebih nyaman dan tenang. Untuk menambah warnannya, Anda bisa menambahkan lukisan atau aksesori lainnya.

Abu-abu muda

Biru yang lebih gelap dan lebih dalam menciptakan tampilan yang lebih berani, dramatis. Warna ini cocok untuk ruang keluarga yang berukuran besar, sehingga menimbulkan suasana lebih intim dan dekat.

Jika Anda ingin memakai warna ini dalam ruang tamu, harus dipadupadakan dengan warna lainnya. Misalnya biru dan oranye, hijau dan kuning, dan sebagainya.