5 Tips Memilih Makanan Kucing yang Sesuai dengan Kondis「Canadian Online Baccarat」i Kesehatan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

BCCanadian Online Baccaratanadian Online Baccarataca jCanadian Online Baccaratuga: 10 Cara Menjaga Kucing agar Tetap Sehat

DapatCanadian Online Baccaratkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir dari Homes Alive, Jumat (23/7/2021), berikut jenis makanan kucing yang tepat sesuai dengan kondisi kesehatan kucing peliharaan.

Meski praktis, makanan kering tidak disarankan untuk kucing yang rentan mengalami dehidrasi. Makanan kering hanya memiliki kandungan air sebanyak tujuh sampai 12 persen sehingga tidak disarankan untuk hewan yang tidak suka minum banyak air.

Baca juga: Kenapa Kucing Sering Menggigit Kukunya Sendiri? Ternyata Ini Pemicunya

Ada dua jenis makanan kucing, yaitu makanan kering (dry food) serta semi basah dan basah (wet food).

Sebaiknya, memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhan kucing karena makanan kucing memiliki nutrisi dan manfaat yang berbeda-beda.

Banyak pilihan makanan kucing yang bisa ditemui di pasaran. Namun, memilih makanan kucing yang tepat dengan kandungan nutrisi yang baik dapat membuat kucing lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kucing membutuhkan makanan dengan nutrisi yang cukup dan sesuai dengan usia serta rasnya.

Jika mencari makanan yang praktis, kamu bisa menggunakan makanan kucing bertekstur kering. Saat memilih makanan jenis ini, pastikan sudah menyesuaikannya dengan usia dan ras kucing.

Baca juga: Kapan Anak Kucing Dinyatakan Sudah Dewasa?

Kandungan natrium yang ada di makanan kucing juga menyebabkan retensi air hingga mengakibatkan dehidrasi semakin parah.

Makanan kering juga mudah disimpan, tidak berantakan, dan bisa dibawa ke mana pun. Jika kamu bepergian, makanan kering juga menjadi pilihan utama untuk hewan peliharaan karena tahan lama di udara terbuka.

Baca juga: 6 Penyebab Kucing Tiba-tiba Menjadi Pendiam

Namun, kamu juga bisa menggunakan makanan basah kalengan. Makanan ini cukup praktis karena hanya membutuhkan pembuka kaleng. Jangan lupa membersihkan bekas makanan agar tidak dihinggapi lalat.