3 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli K「Baccarat glass」eran Dapur Baru

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

Untuk itu, muBBaccarat glassaccarat glasslailah Baccarat glassdengan melihat wastafel dapur Anda untuk menentukan berapa banyak lubang pemasangan keran dapur dan pengeboran yang tersedia.

Permasalahan lainnya, putaran keran yang kendur, bahkan patah. Permasalahan ini terkadang membuat sebagian penghuni rumah kesal dan bingung. Begitu pun ketika memilih keran dapur yang baru. 

Jika keran memiliki pelat pemasangan di atasnya, periksa di bawah wastafel untuk melihat berapa banyak lubang yang ditutup pelat pemasangan. Nah, berikit ini hal-hal tentang lubang pemasangan yang perlu diingat: 

Membeli keran dapur yang tepat sangat bergantung pada pipa ledeng yang dimiliki. Memilih keran dapur baru bisa lebih mudah dari yang dipikirkan setelah mempertimbangkan tiga detail penting sebelum berbelanja. 

Ada banyak desain keran dan wastafel dapur yang tersedia, tetapi tidak selalu cocok dengan pipa air di rumah Anda.

Ini berlaku jika Anda memasang keran baru pada wastafel yang ada atau membeli keran dan wastafel yang benar-benar baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Air Keran Kotor? Saring dengan Filter Buatan

Baca juga: Cara Menghilangkan Karat dan Korosi pada Keran Air Kamar Mandi

Baca juga: Mana yang Lebih Baik, Menyiram Tanaman dengan Kaleng atau Keran?

Nah, melansir dari The Spruce, Minggu (12/9/2021), berikut ini tiga hal yang harus diperhatikan saat membeli keran dapur baru.  

Lokasi lubang pemasangan wastafel adalah hal lain yang perlu diingat. Sering kali, keran terletak dekat dengan bagian tengah wastafel, tetapi ini tidak selalu terjadi.

Baca juga: Hati-hati, Air Keran Mungkin Tak Cocok untuk Menyiram Tanaman Hias 

Apabila keran akan dipasang pada satu sisi wastafel, ceratnya harus cukup panjang untuk mencapai wastafel yang berlawanan agar bisa digunakan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama dengan peralatan dapur lainnya, keran dapur juga memiliki usia masa pakainya. Umumnya, keran dapur rentan mengalami karat lantaran terkena paparan air terus-menerus.