Bodog Sports_Baccarat betting_Baccarat skills experience_Basic Baccarat Play_Sing baccarat method

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

SGGGGaming platform rankingaming platform rankingaming platform rankingaming platform rankingtatus dua iGaming platform rankingnsan ini sedang dipertanyakan. Bermula dari merebaknya foto-foto Nadine Chandrawinata lagi bridal shower dan siramannya Dimas Anggara membuat banyak orang berpikir kalau mereka sudah menikah diam-diam di luar negeri karena beda agama. Tapi, belum lama ini mereka sering sekali upload foto-foto yang katanya pre wedding. Ada lagi foto dan video mereka yang sedang fitting baju pengantin. Duh, jadinya Nadine dan Dimas sudah menikah atau belum sih?

Pasangan yang menarik perhatian publik dengan konsep pernikahan begitu menarik ini selalu bikin kamu pengen mengikuti perjalanannya. Mereka seperti menciptakan keluarga versi mereka sendiri—tanpa coba jadi followers orang lain.

Buat kamu penyuka fotografi dan pengen coba hidup lebih membumi, pasti sering banget kepoin pasangan satu ini. Ya, Rara Sekar dari grup Banda Neira dan suaminya, Ben Laksana, ini senang bagikan info tentang fotografi dan hal-hal yang lebih membumi dalam sehari-hari. Semisal tanaman dan cara bangun rumah agar lebih alami.

Sebenarnya, nggak ada yang salah dengan kepoin media sosial para selebritas. Toh, selama kamu bisa melihatnya dengan perspektif positif, nggak salah dong? Jadi, pasangan artis mana nih yang paling bikin kamu pengen banget kepoin?

Terutama kalau artis favoritmu sudah menikah. Bener nggak?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang selalu jadi idola~~

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang sampai menimbulkan #haripatahhatinasional. Belum lagi Instagram Raisa yang sering banget banjir komentar warganet. Kadang, bukan karena pengen tahu mereka lagi ngapain, tapi kamu cuma pengen tahu komen warganet saja yang seru dibaca~

Belum punya anak nggak berarti keharmonisan sebagai suami-istri berkurang. Hal ini dibuktikan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang malah makin mesra dan sama-sama mendekatkan diri kepada Tuhan.

Persahabatan yang terjalin sejak dulu nggak disangka berakhir di pelaminan. Hayo, siapa yang nggak melting sama kisah cinta mereka dan ingin ikuti perjalanan Ayudia dan Tito bangun keluarga.

Melihat mesranya pasangan artis membuat orang biasa merasa terhibur. Nggak tahu kenapa, kamu bakal ikut senang melihat keseruan mereka. Tapi, nggak jarang juga kalau ada pasangan artis yang lagi drama bikin kamu kepo. Siapa saja pasangan artis yang sering banget kamu kepoin? Dan penasaran sama apanya sih? Simak ulasan berikut ini, yuk!

Ketika seseorang memilikiu waktu luang, biasanya bakal diisi dengan main gawai, khususnya ponsel. Bukan cuma chatting sama ibu yang baru bisa main WhatsApp atau godain gebetan, tapi juga buka media sosial (medsos) buat kepoin kehidupan para artis. Maklum, kegiatan yang dilakukan orang terkenal sehari-hari selalu bikin penasaran.

Artis cantik satu ini memang punya kisah cinta penuh liku. Gagal menikah, padahal tinggal selangkah lagi, dan kini berhasil menemukan tambatan hatinya. Mendapatkan duda kaya dengan anak satu, lalu harmonisnya hubungan dengan mantan istri Engku Emran bikin kamu jadi selalu penasaran sama kehidupannya. Sebuah motivasi, ya?

Pasangan artis yang sudah lama merajut kasih ini memang selalu bikin kamu betah kepoin. Yah, mau bagaimana lagi, cuma lihat wajah Christian Sugiono dan Titi Kamal saja membuatmu betah memandangi~

Kehidupan Keenan Pearce memang jadi sorotan setelah putus dari Raisa. Bahkan, ketika Keenan sudah menikah dengan Gianni Fajri yang saat ini sedang hamil pun demikian. Gara-gara sebelum menikah mereka sama-sama hapus feeds Instagram-nya dan kini mulai aktif kembali, kamu jadi pengen tahu apa yang mereka share di akun medsosnya.

Kocaknya Ringgo Agus dan Sabai memang nggak perlu kamu pertanyakan lagi. Ada saja tingkah pasangan ini bersama sang anak membuatmu tertawa melulu.

Nggak perlu lagi dengan kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White. Meski bukan pasangan baru dan telah punya dua anak, tetap saja mereka selalu mesra. Nggak kalah sama yang baru pacaran.