Tips Membersi「Formal Baccarat」hkan Perhiasan Emas dan Perak, Bisa Pakai Sabun Cuci Piring

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

Bubuk mFoFormFormFormal Baccaratal Baccaratal Baccaratrmal Baccarataupun cairan pencuci piring adalah agen penting dan kuat yang dapat membersihkan perhiasan emas. Untuk cara ini, kamu perlu mengambil sebuah mangkuk berisi air hangat.

2. Pakai pasta gigi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kemudian, rendam perhiasan dalam air bersih dan lap dengan kain bersih dan lembut. Ini adalah salah satu solusi termurah namun ampuh untuk membersihkan perhiasan emas.

Baca juga: 6 Kesalahan dalam Membersihkan Kamar Mandi yang Harus Dihindari

Sekarang, gosok perhiasan menggunakan sikat gigi bekas dan tempelkan ke bagian tepi dan sudut. Gunakan pasta gigi yang lembut, sehingga membantu menghilangkan kotoran dengan mudah tanpa menghilangkan kilauan ornamen.

Baca juga: 10 Manfaat Pasta Gigi, Bersihkan Kamar Mandi hingga Perhiasan Usang

Kemudian, rendam perhiasan dalam air hangat selama 5 menit. Tepuk-tepuk hingga kering dengan kain lembut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski memiliki kilau bercahaya yang begitu indah dilihat, sebuah perhiasan emas maupun perak tetap mampu terpapar segala macam noda dan kotoran.

Paparan debu, kotoran, losion dan sabun, bahkan udara dan kelembapan dapat menumpulkan perhiasan favorit milikmu dari waktu ke waktu, sehingga menghilangkan kilauannya.

1. Gunakan bubuk atau cairan pencuci piring

Kemudian tambahkan bubuk atau cairan pencuci piring dan rendam emas dalam larutan ini selama beberapa waktu. Sekarang ambil sikat gigi dan sikat di bagian tepinya, agar kotoran mudah keluar. 

Untuk memulihkan dan mengembalikan kilau perhiasan emas dan perak milikmu, berikut beberapa cara mudah untuk membersihkannya, dilansir dari beberapa sumber, Rabu (7/4/2021). 

Menggunakan pasta gigi adalah pengobatan rumahan lain yang mudah namun murah untuk membersihkan emas. Kamu bisa mengambil sedikit pasta gigi dan mengoleskannya pada perhiasan.

Setiap rumah tangga memiliki bubuk atau cairan pencuci piring untuk mencuci peralatan masak dan makan.

Untungnya, kamu dapat membersihkan sebagian besar perhiasan emas maupun perak milikmu di kotak perhiasan tanpa harus pergi ke toko perhiasan profesional.