Formal betting platform_Gaming industry_Indonesian gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

bbet36 sports bettinbet36 sports bettingget36 sports bettingkrebet36 sports bettingativitas ibbet36 sports bettingunya Stefani memang patut diacungi jempol. Kok bisa kepikiran bikin foto-foto dengan tema sayur atau buah seperti ini ya? Dan yang paling penting, nggak usah ribet-ribet bikin gaun atau baju cantik. Berbekal sayur dan buah saja foto-foto Stefani sudah apik!

Tapi sepertinya hal itu nggak berlaku buat ibu satu ini. Dibanding membelikan berbagai macam baju lucu untuk anaknya, wanita asal Turki ini lebih suka mendandani anaknya dengan buah-buahan atau sayur-sayuran. Tapi bukan dipakai beneran lho ya. Sayuran dan buah-buahan ini dijadikan trik untuk menghasilkan foto yang apik. Melalui akun Instagram @seasunstefani, seorang gadis kecil berusia tiga tahun bernama Stefani didandani oleh ibunya dengan menggunakan sayur dan buah sebagai pengganti kostum untuk anaknya. Dan hasilnya? Keren banget!

Kalau sudah punya anak, mungkin kita nggak bakal fokus lagi dengan penampilan sendiri. Fashion buat anak entah kenapa jauh lebih menarik. Apalagi kalau mereka masih kecil. Tentu para ibu bakal menjadikan anaknya sebagai eksperimen untuk didandani. Terutama jika anaknya perempuan. Duh, bisa-bisa asal lihat baju lucu pasti pengen beli.