Agar Tak Tertula「The rules of baccarat」r, Begini Cara Merawat Keluarga yang Positif Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

TemThe The rules of baccaratrules of baccaratPatkan di kamar dengan ventiThe rules of baccaratlasi alami yang baik, pencahayaan yang baik, dan ada rThe rules of baccaratuang untuk beribadah.

AnggThe rules of baccaratota keluarga yang positif Covid-19 harus ditempatkan di kamar berbeda dengan anggota keluarga lain yang negatif.

Anggota keluarga yang positif Covid-19 sebaiknya memakai tissue untuk mengelap tangan setelah mencuci tangan dan segera membuangnya ke tempat sampah.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Hasil Tes Antigen Positif? Ini Penjelasan Ahli

Sama seperti kamar tidur, kamar mandi dan tempat cuci tangan juga harus terpisah dengan anggota keluarga lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Melonjaknya angka kasus positif Covid-19 membuat rumah sakit hampir kolaps, sehingga tak memungkinkan untuk merawat semua pasien Covid-19.

Berikut ini 5 cara meminimalkan penularan saat merawat keluarga yang positif Covid-19 di rumah:

Masalahnya, perawatan pasien Covid-19 di rumah bukan tanpa risiko. Apalagi, dengan merebaknya varian delta yang memiliki kemampuan transmisi atau penularan yang sangat tinggi, bahkan disebut lebih mudah menular dibandingkan varian lainnya.

Semua peralatan mandi, seperti odol, sabun, dan sisir tidak boleh berbagi dengan anggota keluarga lain, serta harus disimpan di tempat berbeda.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr Hendra Gunawan SpPD membenarkan, bahwa ada risiko penularan saat merawat anggota keluarga yang positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Jika memungkinkan, ada ruang terbuka dengan sinar matahari cukup untuk berjemur dan olahraga untuk membantu menghindarkan stres.

Baca juga: Syarat Pasien Covid-19 Boleh Isolasi Mandiri dan Tak Perlu Rawat Inap

Sediakan juga hand sanitizer khusus untuk anggota keluarga yang positif Covid-19.

Jika tidak memungkinkan, maka kamar mandi dan tempat cuci tangan harus sering dibersihkan dengan desinfektan, setiap setelah digunakan oleh anggota keluarga yang positif Covid-19.

Akibatnya, pasien Covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang disarankan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah.

Selain itu, obat-obatan dan peralatan medis, seperti oxymeter dan thermometer disimpan di dalam kamar, agar pasien bisa selalu memantau kondisi dirinya.