Mengenal Varia「Playing real money baccarat」n Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

"Saya tPlayPlaying real money baccarating Playing real money baccaratreal money baccaratidak mendPlaying real money baccaratuga itu akan menjadi masalah besar karena tidak memiliki kemampuan untuk menggantikan Delta. Sangat sulit bagi jenis mutasi ini untuk mendapatkan pijakan di negara yang memiliki varian DeltaPlaying real money baccarat," kata Adalja.

Baca juga: Studi: Virus Corona Berkembang Baik di Udara, Masker Longgar Rawan Tembus

Melansir Health, Kamis (23/9/2021), Varian R.1 dari SARS-CoV-2 penyebab Covid-19, bukanlah hal baru.

Mutasi yang menghasilkan varian tersebut pertama kali terdeteksi di Jepang tahun lalu, dan sejak itu menyebar ke negara lain, termasuk AS.

Baca juga: 4 Fakta Mutasi Varian R.1, Apa Saja?

Menurut Amesh A. Adalja, MD, peneliti senior di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health's Center for Health Security, varian R.1 merupakan versi virus SARS-CoV-2 yang mengalami mutasi terkait dengan perubahan fungsi dari virus.

Adalja mengatakan, identifikasi strain baru tidak harus disikapi dengan panik.

Kendati varian baru apa pun dapat menimbulkan ancaman, Adalja menilai, kecil kemungkinan varian R.1 akan menyalip varian Delta sebagai mutasi virus SARS-Cov-2 yang paling parah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sejauh ini, varian R.1 telah terdeteksi di 47 negara bagian AS dan dikaitkan dengan 2.259 kasus konfirmasi positif Covid-19.

Ketika Departemen Kesehatan Kentucky dan departemen kesehatan setempat menyelidiki wabah Covid-19 pada pasien yang divaksinasi, mereka menemukan varian R.1 saat melakukan pengurutan genom.

Dengan kata lain, seperti halnya strain baru, R.1 dapat mempengaruhi orang secara berbeda dari virus versi asli.

Tercatat ada empat kasus yang teridentifikasi sebagai kemungkinan infeksi ulang. Hal ini mengisyaratkan adanya kekebalan alami yang terbatas atau memudar terhadap varian R.1.