Warga Jaka「betvictor China」rta Ikut Jakarta Tenggelam?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

Sebabetvictor Chibetvictor Chibetvictor Chinananagai warga Inbetvictor Chinadonesia yang ingin menikmati hari tbetvictor Chinaua di Ibu Kota Indonesia wajar saya merasa ngeri bahwa permukiman saya akan ikut tenggelam bersama kota Jakarta sesuai yang diramalkan oleh Joe Biden.

Diharapkan proyek pembangunan ibu kota baru yang sementara ini tertunda akibat pagebluk Corona dapat segera dipercepat awal pembangunannya yang jelas akan menghadirkan profit skala besar bagi para pembangun ibukota Indonesia yang baru.

Menurut ramalan Joe Biden, ibarat kapal maka sepuluh tahun lagi kota Jakarta akan tenggelam ditelan air laut yang lambat tapi pasti permukaannya makin tinggi.

JOE Biden adalah presiden Amerika Serikat. Seharusnya seorang presiden Amerika Serikat lebih peduli terhadap negerinya sendiri.

Namun entah kenapa Joe Biden malah lebih peduli kota Jakarta. Secara mengerikan presiden Amerika Serikat pelanjut Donald Trump itu tega hati meramal bahwa dalam waktu sepuluh tahun lagi kota Jakarta pasti akan tenggelam.

Enak saja Mister Biden meramal Jakarta akan tenggelam sebab beliau bukan warga Jakarta

Namun, di sisi lain wajar pula bahwa para pelaksana proyek pembangunan ibukota baru di tengah hutan belantara Kalimantan antusias menyambut ramalan kota Jakarta akan tenggelam.

(Mohon diperhatikan bahwa judul naskah ini sama sekali bukan pernyataan tetapi sekadar pertanyaan.)

Pembangunan ibukota baru memang merupakan kebijakan yang tepat demi menyediakan lokasi baru yang lebih aman dari ketertenggelaman ibukota lama.

Baca juga: Biden Sebut Jakarta Tenggelam 10 Tahun Lagi, Apa Solusi Pemerintah?

Semoga pendanaan pembangunan ibu kota baru tidak menambah beban utang negara, bangsa, dan rakyat Indonesia yang akan diwariskan kepada anak cucu kita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email