Indonesian Gaming Company_Lottery purchase_Live Baccarat Platform_Baccarat platform_365 Score Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

SeRanking of European BookmakersnRRanking of ERanking of European Bookmakersuropean Bookmakersanking of European BookmakersRanking of European Bookmakersdirian di kost dan sedang musim hujan? Hawa dingin yang menyertai dan masuk ke jendela kamarmu setiap hujan deras datang akan membuatmu tiba-tiba ngidam — ngidam minuman dan camilan yang bisa menghangatkan badan. Jika tak kuat menahan keinginan ini, kamu pun terpaksa jajan di luar. Membeli teh hangat atau kudapan instan di minimarket agar tidak bengong saja selama hujan di luar sana.

Jika kamu bosan dengan rasa sup yang itu-itu saja dan ingin sup yang beda dari biasanya, kamu bisa membuat sup jagung manis. Walaupun bahan yang dibutuhkan memang agak banyak dan membuatnya agak sedikit rumit, tetapi hasil akhirnya jangan ditanya. Karena sup jagung manis ini benar-benar lezat. Kamu bisa kok mengajak teman kostan untuk patungan dan membuatnya bersama-sama supaya kegiatan memasak akan terasa ringan dan menyenangkan. Untuk membuat sup jagung manis ini, kamu harus menyiapkan :

Ps : Jadi, lebih enak bakwan kentang atau gorengan yang kaya kolesterol, hayoo?

Di musim penghujan, kita sering rentan terhadap flu dan radang tenggorokan. Untuk mengantisipasinya, buat saja teh madu nipis ini. Minuman ini juga terbilang unik karena kamu membutuhkan garam alih-alih gula untuk meraciknya. Siapkanlah:

Membuat green tea latte tidak butuh waktu lama, cukup 10 menit saja. Bahan yang kamu perlukan:

Untuk membuat kopi nikmat ini, cara yang harus kamu lakukan :

Tidak ada yang lebih menenangkan selain minum cokelat panas dan bergelung di bawah selimut saat hari hujan. Untuk membuatnya juga sangat mudah, kamu bisa membeli semua bahan yang kamu butuhkan di minimarket terdekat. Yang harus kamu persiapkan adalah:

Untuk membuatnya kamu bisa menyeduh teh terlebih dahulu, durasinya tergantung selera (semakin lama semakin kental). Di cangkir lain masukkan perasan jeruk nipis, campurkan dengan 1 sdm madu, sedikit garam, dan sedikit air hangat. Langkah terakhir, campurkan kedua larutan tersebut dan aduk rata. Dijamin tenggorokan dan badanmu tetap menghangat walaupun hujan di luar turun dengan derasnya. Selamat mencoba ya!