Live Casino Baccarat_Online sports betting sites_Fair Baccarat_Roulette Chart

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

DilaCrowCrowCrown official websiten official wCrown official websiteebsiten official websitensir dari laman kpopchart.net, selama hampir tujuh tahun menemani penonton, tayangan 9 April lalu menjadi episode dengan rating paling rendah yang pernah ada. Segmen pertama Running Man hanya mampu mendulang 2,8 persen dan pada segmen kedua hanya 3,4 persen. Padahal, sebelumnya Running Man masih berhasil mengumpulkan rating sebesar 3,9 persen di segmen pertama dan 5,1 persen di segmen kedua.

Kabar tentang rating terburuk selama 345 episode ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan publik, terutama para penggemar variety show ini. Mereka penasaran kenapa rating bisa anjlok seperti ini. Berbagai komentar pun bermunculan. Ada yang bilang sudah bosan, dan ada yang bilang karena Running Man sudah nggak seperti dulu lagi. Tapi terdapat dua pendapat yang paling banyak dilontarkan oleh netizen. Pertama, karena adanya penambahan member baru. Mereka bilang, meski cuma berenam, Running Man sebenarnya tetap bisa jalan dan tetap digemari oleh para fans-nya. Tapi kalau sudah ditambah member baru seperti ini, seolah-olah dipaksakan, hanya karena takut kehilangan para penggemar. Apalagi member yang dipilih nggak cocok dan nggak familiar.

Memang pada awal Januari lalu sempat berhembus kabar kalau Running Man akan dibubarkan. Kabar ini menyebar setelah adanya isu kalau Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diberhentikan secara sepihak oleh tim produksi. Hal ini memicu kemarahan para penggemar. Setelah diadakan pertemuan antara member dan tim produksi, akhirnya program Running Man tetap dilanjutkan dengan enam anggota tetap. Hal ini dilakukan demi para penggemar Running Man itu sendiri. Tapi tiba-tiba tim produksi mengumumkan penambahan anggota tetap baru. Berharap agar rating naik, program Running Man malah semakin anjlok.

Running Man mungkin jadi salah satu variety show terlama yang diproduksi oleh stasiun televisi Korea. Sejak Juli 2010 lalu, program ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Nggak cuma di Korea, tapi juga negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Bahkan pada tahun 2016 lalu, Running Man menjadi salah satu Acara TV Terpopuler yang dihimpun oleh Business Insider. Bahkan Running Man juga sempat tercatat menjadi program TV non-Amerika paling populer di dunia.

Jadi episode dengan ratin terendah yang pernah ada via hype.my

Yang lebih mengherankan lagi, pada 3 April lalu, tim Running Man baru saja mengumumkan bergabungnya dua orang anggota baru, yaitu Yang Se Chan dan Jung So Min. Penambahan member baru ini diputuskan setelah anggota Running Man tinggal enam orang, karena pada beberapa bulan lalu, salah satu personil mereka, Kang Gary, resmi mengundurkan diri. Kehadiran dua orang member baru ini tentu diharapkan bisa menaikkan kembali rating Running Man yang semakin hari semakin turun. Tapi kenyataannya, dengan penambahan member baru ini, rating malah semakin anjlok.

Namun, semuanya mulai berubah ketika salah seorang anggota mereka, Kang Gary, mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Hal ini seakan membuat Running Man kehilangan salah satu jantung mereka. Nggak cukup sampai di situ, berbagai polemik lainnya bermunculan. Dan akhirnya tayangan Running Man kemarin menjadi episode dengan rating terendah yang pernah ada.

22.99on: KAPOK!!! MAKAN PD-NIM SIAPA SURUH NAMBAH2

Oleh karena itu, nggak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan tim produksi Running Man ini. Mereka sempat bersyukur karena Running Man nggak jadi bubar, eh sekarang malah ditambah anggota baru. Para penggemar menganggap enam member saja cukup dan nggak perlu ditambah lagi. Kalau sudah begini, banyak yang bilang kalau Running Man mending dibubarin saja. Duh, jadi serba salah gini ya