Indonesian Chess_Football Handicap Analysis_Indonesian odds_Baccarat odds_The most stable baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

“Saya sangat sBaccarat officiaBaccarat official websitel wBaccarat official websiteebsitebaccarat official websiteedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan kepada seseorang yang selalu saya jadikan guru, panutan dan model dalam berkarier. Tidak akan mungkin Denny Darko meraih semua yang saya dapatkan selama ini di dalam dunia entertainment tanpa seorang master Deddy Corbuzier,” Jelasnya.

Menyesal dengan sikapnya yang gegabah, Denny Darko sampaikan permohonan maaf secara personal. Terlebih setelah Deddy yang menganggapnya sudah seperti teman merasa dikecewakan. Disampaikan oleh Denny Darko ia tak bermaksud hal ini akan terjadi, tetapi ucapan di kontennya kala itu memang nggak dipersiapkan dengan matang dan menimbulkan kegaduhan.

Semoga kasus kali ini bisa menjadi pelajarn untuk Denny Darko supaya hati-hati, pasalnya nasib seseorang nggak ada yang tahu bagaimana akhirnya. Apalagi jika pernyataan sudah dikeluarkan secara publik, tentu akan semakin berisiko. Nah, kalau menurutmu gimana SoHip?

“Sekali lagi, tidak ada seorang pun yang memberitahu kepada saya tentang hal tersebut. Sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya di video kedua adalah sebuah kebohongan,” sambungnya.

Menaggapi permintaan maaf Denny Darko tersebut, nggak sedikit dari warganet yang akhirnya mengingatkan sang figur publik untuk hati-hati. Mereka meminta supaya Denny tak perlu meramal kehidupan seseorang apabila nggak diminta, apalagi jika hal tersebut justru menyesatkan.

Setelah mengungkapkan kondisinya yang kritis, Deddy Corbuzier sempat tak percaya mengapa Denny Darko mengungkapkan hal bohong. Terlebih soal masalah kesehatan, yang orang terdekat pun tak diberi tahu. Lantas Deddy menjelaskan jika hal itu bukan lagi ranah hiburan melainkan pembohongan publik. Atas teguran yang diberi Deddy secara terbuka, Denny Darko kemudian mengaku salah.

“Makannya nggak usah meramal orang lain, bisa dituntun juga. Jadi tidak merugikan orang lain,” kata akun @istikomah.

“Kamu sudah saatnya stop bikin konten ramalan, kamu smart bisa bikin topik yang lain,” sahut yang lain.

Selanjutnya Denny akui ia telah berbohong bahwa ia tahu Deddy Corbuzier positif tetapi memilih bungkam. Kenyataannya, nggak ada yang memberitahu soal sakitnya Deddy. Ia pun memilih untuk menghapus pernyataannya supaya tak ada lagi salah paham.

Setelah pengakuan Deddy keluar, Denny Darko kembali mengunggah video mengubah pernyataannya. Ia mengatakan bahwa sebenarnya tahu jika Deddy memang tengah sakit Covid-19 tetapi nggak mau disebutkan tahu darimana. Mendengar ucapan Denny tersebut, Deddy langsung mengambil tindakan. Presenter kondang itu menegur secara langsung.

Belakangan nama Denny Darko menjadi perbincangan publik. Semua berawal dari kontennya yang meramal Deddy Corbuzier ketika ia memtuskan untuk vakum sementara dari media sosial. Dalam unggahan di YouTube, Denny Darko mengatakan bahwa ayah Azka Corbuzier itu nggak terpapar virus corona. Namun, hampir dua minggu setelahnya Deddy Corbuzier kembali dan memberikan kabar mengejutkan bahwa ia memang positif Covid-19, bahkan sampai kritis karena badai sitokin.

“Diapresiasi saja dia sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka,” tutur warganet lain menimpali.

“Halo semuanya, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan yang saya timbulkan. Di sana saya katakan beliau off bukan karena Covid dan ternyata salah. Ramalan saya keliru, seperti memang tidak mungkin bisa menerawang seorang master Deddy Corbuzier,” kata Denny Darko dalam Instagram TV yang diunggah, Jumat (27/8).