Coba Barbekyu All You Can Eat ala Pochajjang di Rumah, 「Getting started with baccarat」Seperti Apa Rasanya?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:bet36sportsbetting

DGettGetting started with baccarating started with baccaratapatkaGetting started with Getting started with baccaratBaccaratn informasiGetting started with baccarat, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara frozen beef berupa potongan daging marinasi ala Pochajjang dengan beragam varian rasa. Sajian ini lengkap dengan kimchi dan paket sayuran. Paket ini memungkinkan kamu makan barbeku ala ssam Korea.

Kompas.com pertama mencicipi kedua varian rice box. Untuk varian Bulgogi Korean Combo Ricebox dalam satu paket berisikan nasi, beef bulgogi, crispy chicken, telur, dan kimchi. Harganya adalah Rp 38.000.

Varian ini terdiri dari beberapa jenis rice box yang terdiri dari nasi, lauk daging, telur, ayam atau japchae, dan kimchi yang disajikan siap makan.

Rasa dagingnya cenderung lebih manis dan sedikit gurih. Jika dikombinasikan dengan telur dan nasi serta kimchi, rasanya jadi lebih seimbang. Sementara untuk rasa kimchi cenderung manis, agak kurang asam.

Kompas.com makan sekaligus nasi, bagian kuning telur yang agak cair, dan satu potong daging. Rasanya menyatu, rasa gurih dari daging dengan lembut dari kuning telurnya.

Baca juga: Ssam, Makan Daging BBQ Bungkus Daun ala Drama Korea

Kompas.com berkesempatan untuk mencicipi empat jenis menu baru dari Pochajjang tersebut. Di antaranya Bulgogi Korean Combo Ricebox, Soy Honey Korean Combo, dan 1 paket frozen combo komplet dengan varian Frozen Wagyu Beef Bulgogi dan Frozen Premium Beef Spicy Bulgogi.



KOMPAS.com – Mencoba makan ala barbeku di restoran all you can eat (AYCE) kini bisa kamu lakukan di rumah aja. Pochajjang Korean BBQ menyediakan varian rice box dan frozen beef baru.

Jangan lupa untuk memberikan kucuran minyak wijen yang juga disediakan pada dagingnya supaya makin nikmat dan beraroma harum.

dua ricebox dari Pochajjang, jenis layanan pesan antar baru dari Pochajjang dengan varian Bulgogi Korean Combo Ricebox, Soy Honey Korean Combo

daging wagyu beef bulgogi dari Pochajjang ketika dipanggang ala barbekyu

Setelah itu Kompas.com mencoba ricebox varian Soy Honey Korean Combo yang berisikan nasi, beef bulgogi soy honey, crispy chicken, telur, dan kimchi. Harganya Rp 38.000 juga.

Sementara ayamnya adalah ayam tepung cukup empuk walaupun bagian kulitnya tak lagi benar-benar renyah.

Secara umum rice box kedua ini berbeda pada rasa beef bulgoginya. Beef bulgogi dalam rice box ini punya varian rasa yang cenderung manis dengan bumbu soy honey-nya.

Rasa dagingnya gurih dengan tekstur agak kering tetapi tetap empuk dan bersari ketika dikunyah.

Di atas nasi ada juga telur mata sapi setengah matang. Biasanya telur setengah matang suka menguarkan bau amis yang kuat. Anehnya telur ini tidak bau amis sama sekali.